Perjalanan 3 putaran jarum pendek

Hanya tinggal satu putaran jarum pendek di tangan, tak banyak, namun ini terasa lama. Dua putaran sebelumnya ku pakai untuk tidur sembari duduk.

Aku merasa ngantuk, tak terasa dua putaran jarum di tangan sudah berlalu. Keseluruhan ada tiga putaran.

Sepanjang kanan kiri ku tersaji padang hijau yang menghipnotis jika dilihat, secara kita sedang melaju kencang.

Satu putaran ini sungguh membuat ku bosan. Kuputar syair nada di telinga, namun itu tak bisa menutup kebosanan ku.

Sampai guratan paragraf ini ku tulis, aku masih merasakan bosan.

Ada seorang kake di sebelahku, ia terpisah dengan kerabatnya yang lain, dia hanya sendiri di 12. Sesekali kerabatnya menyapa sang kake di 12.

Aku perhatikan, teramat senang sepertinya, karena ada pucuk turunan kecil yang di bawa kerabatnya. Kake di sebelah ku pun tersenyum senang karena di datang.

Aku ikut senang, walau tak ada siapa pun. Disini aku melaju sendiri selama tiga putaran jarum pendek di tangan.

Tak terasa hampir setengah putaran ku habiskan untuk menulis ini. Sedikit terobati, karena setengah putaran jarum berikutnya aku sudah tiba harusnya.

Pyuh... Akhirnya...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.