Disinilah Aku

Di sinilah aku.
Bermain-main dengan kenangan itu lagi, dan tepat ketika kukira waktu tlah membebaskanku.
Pada saat itulah pkiran-pikiran tentangmu terus menggodaku.

Mendekapmu.
Perasaan yang tak pernah kubiarkan tumbuh meski seluruh tubuhku tlah berusaha.
Hanyalah dirimu yang bisa mengisi ruang di dalam hati.
Maka tiada gunanya berpura-pura, hatiku belumlah sembuh.

Tepat saat kukira aku tlah melupakanmu dan tepat ketika kukira aku bisa berdiri sendiri.
Sungguh kasih kenangan itu datang mengganggu dan aku tak bisa hidup tanpamu.

Aku tlah berusaha sebaik mungkin.
Tlah kulakukan segala yang bisa kulakukan tuk redakan sakit ini.
Tapi hanya dirimu yang slalu ada dalam pikiranku.

Aku tak bisa hidup tanpamu.
Aku rindu segala tentangmu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.